Indra Prayuda's Family

" Situ blogger ini khusus kurancang untuk silaturahmi antar keluarga. Dan mudah-mudahan dapat membantu terlaksananya dakwah amar ma'ruf nahimunkar di dalam dan antar keluarga muslim di indonesia. Dan diskusi tarbiyah islamiyah buat anak-anak muslim dapat terbantu pula. Semoga Allah meridhoi ikhtiar ini. Amiin....! "

Friday, June 23, 2006

Dalam munajat panjang-ku... 20 Sept' 2005


Dalam munajat panjang-ku...

Kemarin aku ngerasa cukup sudah pencarian ku selama. Karena wajah mungil yang dari tiga tahun lalu mengisi dunia khayalku ku temukan sudah, tapi ternyata tidak seperti yang kuharapkan.

Saat kuteringat wajah mungil yg terbalut jilbab biru ( warna kesukaanku ), maka kuteringat lembar-lembar buku harianku yang kuhabiskan untuk menuliskan asaku untuk-nya, dan juga cerpen-cerpen yang terinspirasi dari wajah mungil itu, serta sajak-sajak sendu dalam kerinduanku yang melenyapkan waktu-waktu indahku.

Entah mengapa hati ku serasa mengharu biru saat memikirkannya.


Tapi, kini aku bersyukur karena Allah membantuku untuk mengakhiri perbuatan bodohku. dan kini hanya tinggal satu pilihan yaitu " dia " yang terlahir dari munajat panjangku di tiap akhir shalat Istikharah-ku.

Ya sang penguasa hati, Sang pemilik hati,... jangan kau biarkan hati ini sesat kembali setelah ia kau beri petunjuk. Jangan Engkau golongkan aq pada orang-orang yang merugi..

Ya Allah, dengan memohon petunjuk pada kebesaran Ilmu-Mu dan keagungan Asma-Mu maka Engkaulah yang maha mengetahui.... siapa yang terbaik untuk mendampingi aq dalam jihad panjang di Jalan Mu... dan Istiqomah dalam meraih cita-cita akbar yaitu Syahid di dalam Ridho-Mu..
Amin....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home