Indra Prayuda's Family

" Situ blogger ini khusus kurancang untuk silaturahmi antar keluarga. Dan mudah-mudahan dapat membantu terlaksananya dakwah amar ma'ruf nahimunkar di dalam dan antar keluarga muslim di indonesia. Dan diskusi tarbiyah islamiyah buat anak-anak muslim dapat terbantu pula. Semoga Allah meridhoi ikhtiar ini. Amiin....! "

Friday, June 23, 2006

Ta'aruf with me dulu yach..!

Assalamu'alaykum...

Alhamdulillahirabbil'alamin, Allah telah melahirkanku di sebuah desa bernama Sungai Rambai, sebuah daerah pasang surut (tanah gambut), kecamatan Pengabuan, kabupaten Tanjung Jabung barat 23 tahun yg lalu. Tepatnya tgl 14 Juni 1983 lalu aku lahir. Aku diberi nama oleh Ayah dengan nama Indra Prayuda Setiawan. Kata Ayah, nama itu ada artinya yaitu "Panglima Perang yg Cinta Damai lagi Setia".
Ayahku bernama M.Hasan Irhamni yg lahir pada tahun 49 katanya ia lahir pada tgl 16 Februari 1949. Ayah adalah putra jawa asli yaitu kelahiran Ponorogo. Sedang Ibu-ku bernama Waginem, tapi oleh ayah diganti dengan Vauda Ismawati. Kata Ibu, ia lahir pada tgl 10 Agustus 1964. Dan ibu seorang Pujakesuma (putri jawa kelahiran sumatera).
Aku adalah anak tertua dari 3 bersaudara. Adik-ku yg pertama bernama Risa Perdana Kurniawan. Risa lahir pada tgl 12 februari 1989. Arti dari namanya yaitu, "Risa, Sang Anugerah yg Utama". Panggilannya sehari-hari adalah Risa. Sedang, adik-ku yg kedua benama Indah Muriana Kusuma Wardani. Arti namanya adalah "Muriana, Si Bunga Mawar yg Indah". Rina lahir pada tgl 31 Januari 1992.
Sekarang kami tinggal di :
Jl.Saptamarga I, RT 11, Desa Sei.Ulak, Kec.Bangko, Kab.Merangin, Jambi-Indonesia.
Di sinilah rumah bahagia dan syurga kecil itu berada.
Ya Allah kumpulkanlah kami kembali dalam keridhoan-Mu kelak. Amin
Sementara ta'aruf bagian I, selesai.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home